Kata Alu - Aluan

Friday, April 17, 2009

Terkongkong...Tersekat...Terhad..

Tell me what if happen to u..what action u take if your situation same like me??
Terkongkong, tersekat, terhad..........................
Tidak pernah ku sangka, niatku yang baik ini, disalah ertikan..Salahkah aku bertemu sahabat baikku sendiri? Salahkah aku? Mengapa begitu sekali tanggapannya padaku? Tidak layakkah aku menjalani kehidupan ini?
Pasti tertanya-tanya mengapa bukan? Seperti sukar untuk aku ungkapan perasaan yang aku alami ini. Satu perasaan yang bercampur-baur. Semua menjadi satu. Geram, sakit hati.
Aku berhak membuat apa yang aku suka. Aku berhak memilih kehidupan aku. Aku berhak membuat keputusan aku sendiri. Tidak pernahkah dia berfikir tentang perasaan aku. Seperti bait-bait lagu Seventeen ini..
Selalu Mengalah
Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini…
Pertengakaran yang terjadi
Seperti semua salahku
Mengapa selalu aku yang mengalah
Tak pernah kah
Kau berfikir sedikit tentang hatiku
Mengapa ku yang harus selalu mengalah
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

0 comments: